Terdepan Dalam Berita Dan Informasi

DOA MENGATASI EJAKULASI DINI


Ejakulasi Dini bagi kaum pria merupakan sebuah momok yang sangat menakutkan. Dijamin istri akan kecewa jika suaminya memiliki penyakit ejakulasi dini. Berbagai cara dilakukan oleh sebagian pria untuk mengatasi masalah ini, mulai dari berkonsultasi ke dokter spesialis hingga mendatangi klinik pengobatan tradisional. Namun ada satu cara yang sering dilupakan oleh kaum lelaki, yaitu dengan usaha doa dan membaca amalan-amalan sebagai ikhtiar untuk mengatasi masalah ini.

Berikut akan kami sajikan doa ataupun amaliyah yang biasa dilakukan oleh orang-orang terdahulu jika mereka mengalami ejakulasi dini. Doa ini diajarkan oleh Ibnul Mukadir, beliau adalah seorang generasi tabiin. Berikut ini doanya:

"ALLAHUMMA QOWWI DZAKARII FAINNAHU MANFA'ATUN LI AHLII"


Artinya: "Ya Allah kuatkanlah dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat untuk istriku"

Menurut keterangan di dalam kitab Faidhul Qaadir karya Syaikh Abdurrauf Al-Munawi, Ibnul Mukadir memanjatkan doa ini agar dikuatkan dzakarnya agar beliau dapat memenuhi apa yang menjadi hak dari istrinya.

Syahwat atau birahi perempuan itu terletak pada suaminya, jika tidak dipenuhi birahi itu maka dikhawatirkan si istri akan terjerumus kepada perzinahan.

Keterangan yang terdapat pada kitab Faidhul Qaadir  tersebut sangat menraik untuk diperhatikan oleh kaum suami yang mendambakan keharmonisan kehidupan rumah tangganya. Sebab sudah banyak terjadi di masyarakat kita perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang istri dikarenakan suaminya tidak bisa memenuhi syahwat istrinya. Sebenarnya hal ini tidak bisa dijadikan alasan perselingkuhan karena bagaimanapun perselingkuhan itu haram hukumnya. Oleh karena itu alangkah baiknya jika para suami dapat mencegah hal itu terjadi.

Demikianlah doa yang bisa kami berikan untuk anda para suami sebagai salah satu sarana untuk mengatasi ejakulasi dini. Semoga rumah tangga anda semakin harmonis. Jangan lupa juga untuk berikhtiar dengan jalan lain yaitu dengan berobat dan berkonsultasi dengan para ahli atau dokter.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *